INDOMILK: PEREDAM KEGALAUAN


Setiap orang pernah mengalami kegalauan. Tingkatannya pasti berbeda-beda. Wanita sepertinya paling mudah terkena penyakit aneh bin ajaib ini. Bukan apa-apa. Perempuan kan setiap bulannya ada siklus yang dilewatinya. Iya. PMS adalah hal terbesar yang bisa memicu kegalauan tingkat tinggi. Perempuan bisa terlihat setengah gila apabila berada dimasa-masa pelepasan sel telur yang akan luruh. Entah kenapa. Saya tidak tahu dengan jelas penyebabnya.

Perempuan bisa menangis tanpa alasan yang jelas. Marah-marah dan membanting apa saja yang dia inginkan. Termasuk bisa membanting orang. Saya pikir begitu. ini berdasarkan penelitian yang saya lakukan pada diri saya. Walaupun hasilnya saya tidak tahu apakah akan berlaku untuk semua wanita yang ada di dunia.

Kegalauan yang saya alami, air mata yang tercurah sedemikian banyaknya biasanya bisa saya redakan dengan sebotol susu instant Indomilk rasa coklat.

Kenapa bisa terjadi demikian?

Indomilk coklat akan mengingatkan saya pada masa kecil saya. Iya masa kecil saya. Dulu saya bahkan tidak mungkin meminum susu ini setiap hari. Nenek saya tidak akan mengizinkan saya membelinya setiap hari. Atas dasar penghematan pastinya. Saya dulu merasa, meminum sebotol susu coklat Indomilk adalah kemewahan. Keberuntungan yang sangat besar yang tak akan tergantikan dengan susu apa pun.

Sempat memang ada yang bertanya, kenapa saya demikian gilanya dengan susu Indomilk ini. Saya memang sangat menyukainya. Sampai sekarang. Saya merasa tak ada yang dapat mengalahkan rasa hangat yang mengalir ke hati saya ketika susu tersebut mengisi tenggorokan saya. Sangat sentimentil atau berlebihan kalau sudah begini rasanya?

Tetesan Indomilk coklat ini rasanya meluluhkan semua kemarahan yang ada di hati saya, kegalauan segera sirna hanya dengan sebotol susu ini. Kenangan masa kecil itu akan menyadarkanku. Aku harusnya mensyukuri hidup ini dengan berbahagia. Susu Indomilk itu akan mengingatkanku. Dulu, pernah suatu masa, aku tidak bisa bebas meminum susu kesukaanku ini. Kenapa harus menggalau sedemikian panjang padahal masih banyak hal yang aku miliki dan patut aku syukuri.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes