AUDISI: KETIKA KAMU HARUS MENADAHKAN IMPIAN YANG TADINYA KAMU GENGGAM



Saya beberapa bulan terakhir ini suka sekali menonton video di Youtube yang isinya audisi pencarian bakat. Saya melihat video yang sangat istimewa di sana.

Pemimpi…

Mereka ada orang yang berani memiliki mimpi dan dengan sekuat tenaga memperlihatkan semua mimpinya pada juri yang akan memutuskan apakah dia layak dengan mimpi tersebut?

Mereka direndahkan…



Satu momen kemudian semua orang melihat mimpi itu bercahaya, semua terdiam, dan pada akhirnya semua harus mengakui, pemimpi itu berhak memeluk mimpinya dan menjadikannya kenyataan.

Dia akan memperlihatkan bagian dirinya yang terbaik seutuhnya tanpa menyaingin siapa pun. Di audisi dia akan menjadi dirinya sendiri. Tidak mencoba menambahkan apa-apa saja yang tidak ada dalam dirinya. Semuanya penuh penghayatan dan tulus dari dalam hati. Momen yang memesonakan dan mengejutkan akan menjadi bagian yang paling mengharukan.
Begitu juga dengan orang yang masih belum berani mengungkapkan mimpinya sendiri. Cobalah untuk memperlihatkan impian tersebut. Jangan disembunyikan didalam genggaman. Mimpi tidak akan pernah menjadi kenyataan jika disimpan.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes