ANTARA BLOGGER DAN INTERNET GRATIS BERJAM-JAM

Sumber gambar di sini.

Akhir-akhir ini banyak operator yang gencar-gencarnya memberikan promosi yang sangat menggiurkan untuk pelanggannya. Tidak ketinggalan juga operator yang besar seperti telkomsel yang memberikan internetan gratis berjam-jam dengan biaya termahal hanya lima ribu perak. Kalau kita pikir-pikir memang itu adalah biaya yang sangat murah.


Berapa sih nilainya lima ribu rupiah sekarang ini?

Kecil nilainya buat sebagian masyarakat Indonesia walaupun masih banyak pula yang berada di bawah garis kemiskinan.

Apakah saya ikut-ikutan menggunakan promo ini? Tidak. Saya tidak tergoda untuk ikutan menggunakannya. Tapi saya terkena akibat buruknya. Jaringan telkomsel yang biasanya lancar untuk berinternet ria kini sering sekali mengalami gangguan.

Cukup menyebalkan sih memang. Sebenarnya yang begini kebanyakan merugikan pelanggan karena setelah membayar malah yang didapat adalah masalah jaringan. Tapi hak operator sih untuk melakukan promo dengan cara begini. Saya bukan siapa-siapa yang berhak untuk menghalangi cara yang ditempuh tiap operator. Tapi sebagai seorang pelanggan hanya ingin mengingatkan betapa pentingnya jaringan yang bagus untuk kelancaran komunikasi di dunia maya.

Kasihan kan pelanggan yang lain ikut-ikutan terjebak di jaringan yang mengalami gangguan? Padahal tidak mengikuti promo internetan gratis berjam-jam ini.


Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes