29 Mei 2011

7 TIPE PEMILIK AKUN YANG AKAN SAYA HAPUS DARI FACEBOOK

delete

Saya sekarang baru menyadari banyak orang yang berteman dengan saya di facebook tanpa pernah berkomunikasi. Entah itu melalui chatting atau komentar, ada juga yang rajin ngajak chatting atau ngasi jempol di status tapi over. Saya nggak suka juga sama orang yang seperti ini. Pengen tahu 7 tipe orang yang akan saya hapus dari facebook saya?


1. 4L4Y

Sebagai warga negara Indonesia, saya sangat benci dengan orang yang 4L4Y. mulai dari nama sampai statusnya ngebuat kepala saya puyeng kleneng-kleneng. Huft! Mohon maaf minta ampun deh! Saya hapus kamu karena ke-4L4Y-anmu.

2. Over

Pernah nggak sih ketemu sama orang yang terlalu rajin memberikan komentar atau jempol. Notifikasi bisa penuh oleh orang seperti ini karena dia mengomentari semua status kamu. Nge-likes semua status kamu. Bahkan foto-foto kamu. Sepertinya dia berharap mendapatkan perhatian lebih dari kamu. Atau dia hanya memiliki teman facebook satu, yaitu kamu. Mengganggu nggak sih orang seperti ini? Sangat! Sangat mengganggu! Hapus aja! Nggak pake lama!

3. Porno

Dari segala sisi dia mengatakan kata-kata yang nggak pantas dan foto profilnya juga bukan yang enak diliat. Mulai dari foto bugilnya Miyabi sampe fotonya Miyabi lagi… hahahahaha… kenapa harus Miyabi? Statusnya juga nggak jauh-jauh dari ‘horny’. Contohnya kayak gini nih, “Malam ini sendirian aja di kamar, ada cewek yang mau mampir nggak? Gue puasin sampe pagi deh..”

Mau berteman dengan orang kayak gini? Nggak usah lah ye…

4. Palsu

Kamu nggak kenal orang itu karena namanya nggak jelas. Entah siapa dia sebenarnya! Belum lagi dia menggunakan foto profil wajah orang laen. Bahkan ada yang dengan pedenya menggunakan foto artis. Apa-apaan ini? Fans fanatik atau orang yang nggak pede dengan wajahnya sendiri? Ngapain kita harus berteman dengan orang yang bahkan nggak menyukai apa yang dia miliki? Kita nggak akan menyukai orang ini pula.

5. Make me upset and you will be delete

Ada beberapa orang di dunia ini yang menganggap banyak orang suka diajak chatting oleh siapa pun yang ramah. Sayangnya anda salah. Saya nggak suka dengan orang asing yang nggak pernah sama sekali menyapa saya melalui komentar terus tiba-tiba dia muncul di chat facebook. Terus dia menyapa dengan sok akrabnya. Saya nggak suka orang yang nggak saya kenal tapi sok kenalnya nggak ketulungan. Saya bukan sombong tapi bayangkan kalo ada sepuluh atau seratus orang yang seperti itu. Menyebalkan. Delete aja deh!


6. Genit

Status hubungannya ada yang sudah berpacaran, bertunangan, dan ada yang telah menikah. Saya memang jomblo. Tapi bukan berarti saya nggak laku. Belum laku itu berbeda dengan nggak laku. Kenapa saya harus senang dengan pria yang statusnya milik orang tapi minta ampun dia genitnya menyapa di chat atau di inbox. Pastinya nggak akan menulis di dinding. Takut ketahuan dia punya niat selingkuh. Sorry sorry jek… dasar kau keong lacun! wkwkwkwkwwkwkwk

7. Pengemis Jempol

Ini kriminal tingkat rendah nih. Saya paling nggak suka pengemis di facebook. Tiba-tiba ‘tuing!’ muncul di chat facebook dan isinya ‘likes status aku dong?’. Ngesss ngesss… seberapa semlohay kopi yang kamu bisa buatkan untuk memuaskan amarah saya dengan mengganggu aktivitas online saya?


Punya kriteria lain yang mengharuskan kamu untuk menghapus dia dari facebook? Share aja di sini... ohohohohohohohoh

Sebenarnya sih lebih baik meneliti akun facebook seseorang baru menerima permintaan temannya... Terimalah permintaan teman yang benar-benar kamu kenal...

Related Posts

7 TIPE PEMILIK AKUN YANG AKAN SAYA HAPUS DARI FACEBOOK
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).