#28 AKU MASIH TAK PERCAYA KAMU TELAH TIADA

sahabat

Assalamulaikum Wr. Wb
Apa kabarmu di sana Fit? Aku masih sedikit berharap ini adalah mimpi terpanjang yang pernah aku alami. Aku merasa ada sesuatu yang salah di sini. Harusnya kamu masih ada di sisiku. Di sini, di belakang goncengan sepeda motorku.

Kamu tahu tidak Fit, sekarang di PCC lagi ada pameran IT. Seperti yang sering terjadi dan kamu pasti ingat kita sering sekali mendatangi tempat itu berdua.

Aku sekarang jadi malas untuk datang ke sana. Itu adalah tempat terakhir yang kudatangi bersamamu. Aku telah menahan air mata ini terlalu lama agar kamu tahu bahwa aku sama sekali tidak marah dengan keputusan Tuhan. Aku tak mungkin melawan diri-Nya.

Kalau bisa waktu aku hentikan dua bulan ke belakang. Di saat aku masih bisa melihatmu tertawa. Aku, notulis sidangmu. Melihat betapa kamu bahagia menyelesaikan semua perjuanganmu dan mendapatkan nilai A untuk kerja keras yang telah kamu lakukan sepanjang dua tahun ini.

Kamu yang begitu muda. Ada apa dengan dirimu? Kenapa kamu yang diambil? Aku masih tak percaya kamu benar-benar tak ada di sudut dunia bagian mana pun. Di seluruh dunia ini aku tak akan pernah menemukanmu.

Kuburanmu? Apakah terang dan nyaman? Aku tak tahu bagaimana rasanya berada di dalam sana. Tapi seandainya aku diberikan kesempatan untuk bertemu denganmu biar pun di alam mimpi. Aku ingin mengatakan selamat jalan padamu. Ak juga merindukan kalimat motivasi darimu. Kamu yang tak pernah mengalah untuk menyemangatiku.

Begitu besar arti hadirmu dalam hidupku. Melebihi perempuan yang bahkan telah melahirkanku yang tak pernah mengatakan apa-apa tentang hidupku. Tentang kuliahku yang tak kunjung selesai. Seandainya dia mau menyemangatiku sepertimu.

Aku masih tak percaya ini Fit. Masih merasakan kehadiranmu di kamarku. Kamar yang menjadi saksi persahabatan kita yang sangat erat. Tentang kamu dan tentangku.

Sahabatmu.
Rohani.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes