#19 AKU INGIN MENIKAH DENGAN ORANG YANG MENGERTI AKU


Memiliki sebuah hidup yang bisa dikatakan penuh dengan komplikasi dan bukanlah keluarga yang idela membuatku tidak banyak pilihan untuk menikah. Aku tak tahu apakah akan ada orang yang aku cintai kemudian benar-benar mengerti tentang hidup yang aku jalani.

Kenapa? Ada apa dengan hidupku?

Aku merasa hidupku terlalu tidak normal saja untuk diceritakan. Apalagi dengan kondisi kejiwaanku yang entah apa namanya. Terganggu? Sedikit? Banyak sepertinya. Aku benar-benar menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan untuk mengatakan aku hampir gila dengan hidupku sendiri.

Makanya aku memutuskan untuk memulai hidup baruku jauh dari orang-orang yang aku kenal sejak kecil. Akan lebih menyenangkan apabila aku keluar dari hidupku yang ada sekarang dan bertemu dengan orang yang baru untuk memulai semuanya dari nol.

Aku tahu, aku tidak butuh seseorang yang bisa membuatku jatuh cinta ketika pertama kali bertemu. Aku butuh seseorang yang bisa aku cintai sedikit demi sedikit sepanjang sisa hidupku.

Aku ingin jatuh cinta pada seseorang yang mengerti hidup dan jiwaku. Seseorang yang bersedia menampung seorang gadis yang penuh luka di sekujur tubuhnya.

Aku butuh seseorang itu. Seseorang yang bisa menerima. Semua kekurangan yang aku miliki. Masalah kelebihanku memang tidak banyak, tapi aku yakin itu juga bisa jadi bahan pertimbangan yang masuk akal untuk menjadikanku seorang istri.

Jujur, aku kurang percaya dengan yang namanya pernikahan. Soalnya aku tahu, ibuku lebih banyak tidak bahagianya dengan ayahku. Dia pasti tidak begitu cemas kenapa sampai sekarang tidak ada satu anaknya pun yang menikah sementara orang lain malah telah memiliki cucu…

Aku ingin menikahi seseorang yang mengerti aku dan hidupku. Pastinya orangnya harus sabar dan penyayang. Ganteng sih urusan belakangan karena ganteng itu bisa hilang. Tapi hati yang bersih akan ada selamanya di dalam dada orang tersebut.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes