14 April 2011

SMASH: LALU AKU PUN TERTAWA SEKERAS-KERASNYA

tertawa ngakak

Smash yang dimaksud di sini bukanlah boy band mana pun. Saya tidak bermaksud untuk menceritakan sesuatu hal yang menyangkut dengan boy mana pun. Sama sekali tidak ada.

emoticon
Saya beberapa bulan ini telah menjadi penyiar dan telah mengenal SMASH sebagai bagian dari warta 3 yang harus saya putar sebagai penanda di beberapa bagian berita. Penanda berganti bagian dari warta tiga yang saya bacakan setiap hari Senin-Jumat.
emoticon
Smash ini adalah penyelamat saya. Karena tidak menutup kemungkinan saya menemukan berita yang sangat lucu. Saya memang tidak bisa menahan ketawa untuk beberapa berita.
emoticon
Seperti berita hari ini tentang orang yang buang hajat di alun-alun kapuas. Itu menurut saya sangat lucu. Sebelum berita hari ini pun saya telah menemukan banyak berita lucu lainnya. Menurut saya sih lucu.
emoticon
Nah bagian pemutaran smash ini adalah satu-satunya kesempatan saya untuk menumpahkan semua ketawa saya sebelum melanjutkan pembacaan berita.
emoticon
Jika semua orang mengira saya bisa serius menghadapi berita yang saya baca, mereka sebenarnya salah besar. Saya juga bisa tertawa kok, tapi saya tidak tertawa pas mengudarakan berita.

Sebagai penyiar harus mampu mencuri-curi waktu untuk tertawa dong ya?
emoticon
Jangan sampau merusak suasana berita.
Smash mengudara dan saya langsung pecaha ketawanya: Hahahahhaha… 
emoticon

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive