11 April 2011

RECUVA, KAMU RESCUE FILE-FILEKU

recuva
Selalu, akan selalu ada hikmah dibalik setiap tindakan bodoh yang saya lakukan. Tapi biasanya tersadarkan setelah saya berhasil memperbaiki kesalahan tersebut. jadi kalau kesalahannya tidak bisa diperbaiki ujung-ujungnya saya akan mengutuki perbuatan bodoh saya tersebut beberapa hari. Tidak akan lebih dari seminggu sih…
Hahaha..


Ada apa sih dengan RECUVA itu?

Sebelumnya saya akan menceritakan kebodohan yang saya lakukan siang tadi…
emoticon
Saya menghapus foto yang kemarin saya ambil di pameran. Nanti saya akan menceritakan perjalanan saya di sana. Apa yang terjadi? Selengkap-lengkapnya… tenang saja.

Saya menghapus semua foto itu tanpa menyimpan datanya dimana pun. Ya ampun bodohnya! Sudah biasa sih ceroboh seperti ini. Tapi saya tidak sadar kenapa saya melakukannya. Pokoknya terhapus. Lalu saya pun menyembah Om Gugel dengan keyword mantra: CARA MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS DAN TIDAK ADA DI RECYCLEBIN.

Memang harus saya akui keywordnya sangat sederhana dan saya hanya memikirkan hal itu beberapa jam yang lalu. Akhirnya saya mendapatkan aplikasi RECUVE ini. Mau download juga? Supaya bisa mengembalikan file yang hilang di drive kamu? Klik di sini.

Related Posts

RECUVA, KAMU RESCUE FILE-FILEKU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).