29 April 2011

LADY DIANA: AWAL AKU TAHU TENTANG KERAJAAN INGGRIS

cinderella

Aku masih ingat dulu aku masih duduk di bangku sekolah dasar, aku hanya tahu kerajaan itu hanya ada di dalam buku dongeng yang menceritakan tentang putri dan pangeran. Bagi seorang Hani kecil, kerajaan itu tidak pernah ada di dunia nyata.
Aku mengira semua itu hanyalah impian yang ada di alam tidak nyata.


Sehingga sebuah insiden mengguncangkan dunia. Kecelakaan yang menimpa Lady Diana. Biasanya disebut Lady D. Aku terpesona padanya. Karena dia adalah pengejawantahan perwujudan seorang putri yang selama ini ada di dalam pikiranku. Putri itu ternyata benar-benar ada.

Waktu itu aku tidak benar-benar paham tentang situasi yang terjadi. Aku hanya yakin tentang seorang putri dari sebuah kerajaan meninggal dunia dan begitu banyak yang bersedih karenanya.

Aku memang tidak mendapati tentang seorang perempuan yang berasal dari kalangan biasa kemudian menjadi seorang tuan putri. Aku sama sekali tidak tahu menahu siapa Lady D sebelumnya. Aku juga tidak melihat kebahagiaan pada saat itu. Aku melihat begitu banyak air mata yang jatuh. Semuanya berkabung.

Tapi sekarang. Belasan tahun setelah kematian Lady D. Aku melihat sebuah kisah putri yang menikah dengan seorang pangeran. Benar-benar sesuatu yang seperti aku baca. Jatuh cinta dan akhirnya menyatu dalam sebuah pernikahan yang mewah dan begitu ramai dihadiri orang. Seperti Cinderella.

Sampai menjadi trending topic tertinggi di twitter. Wajar sih, seluruh dunia tertuju padanya.

Semoga menjadi keluarga yang bahagia Kate dan William. Kami tunggu kabarmu selanjutnya.

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive