29 April 2011

#25 SURAT BUAT TUHAN

tuhan

Assalamualaikum Tuhan
Aku tahu kamu sekarang berada di singgasana-Mu memperhatikan semua manusia termasuk aku yang masih ada di bumi. Aku juga tahu kamu mendengar teriakan dalam diriku yang terdengar semakin keras. Aku lelah Tuhan. Aku hanya ingin bilang aku lelah dengan semua yang mereka anggap adalah ujian dari-Mu.


Aku menyerah Tuhan. Aku kalah. Tolong lepaskan aku dari ujian ini. Aku ingin berhenti. Aku lelah. Tolong lepaskan tangan-Mu dariku. Kamu hanya membuatku semakin menjauh dari-Mu.

Aku ingin istirahat Tuhan. Berilah satu hari saja untukku berbahagia. Satu waktu dimana aku bisa merasakan apa yang orang lain rasakan.

Apakah Kau tak kasihan dengan penderitaan yang aku rasakan? Semua air mata telah aku jatuhkan untuk memohon agar Kau mau mengerti. Aku menderita dengan semua ini. Aku capek!

Kenapa berikan kehidupan yang seperti ini Tuhan? Apakah Kau tidak punya permainan yang lain? Manusia lain yang bisa kamu permainkan?

Kau adalah dzat yang maha segala-galanya tapi kenapa Kau mempermainkan hidupku sedemikian rupa? Ada apa dengan-Mu Tuhan? Bukankah Kau adalah Maha Pemurah dan Pengasih? Kenapa semua ini Kau timpakan? Kau hanya menyiksaku Tuhan. Aku lelah…

Apakah permintaanku terlalu banyak? Aku hanya ingin bahagia Tuhan. Itu saja. Bukan menderita.

Manusia yang Kau ciptakan.
Honeylizious.

Related Posts

#25 SURAT BUAT TUHAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).