Blog Contest

19 April 2011

#24 KAMU SEBENARNYA SIAPA?

holding hands

Dear Jodohku
Sekian lama tak menulis surat untukmu akhirnya aku memikirkan kembali keberadaan dirimu. Ternyata terapi dengan menulis surat cinta untuk kamu yang sangat aku cintai walaupun kita sama sekali tak saling mengetahui keberadaan diri masing-masing, membantu aku untuk lebih sabar menunggu.


Aku akan sabar menanti kedatanganmu dalam hidupku.
Menjemputku dan membawakan sebuah cinta yang akan aku jaga seumur hidupku.

Apakah kamu percaya kita akan dipertemukan suatu hari untuk melengkapkan semua kebahagiaan kita.
Aku memang tak bisa berbicara dengan waktu dan memintanya memutar jam dengan lebih cepat. Karena aku memang sudah tak sabar ingin tahu siapa kamu sebenarnya.

Seandainya aku punya mesin waktu, ingin aku menyambangi sebuah waktu yang terdapat kamu di dalamnya. Iya ada kamu. Kamu yang telah diciptakan Tuhan hanya untukku.

Aku sebenarnya iri kemarin mendengar teman sekantorku hamil untuk anak yang kedua. Bukan dalam artian aku tidak suka sih. Aku merasa kamu harusnya malu karena nggak sampai-sampai juga di hadapanku sementara orang lain telah menciptakan banyak anak.

Minimal aku ingin wujud kamu sekarang ada di hadapanku. Itu saja tidak lebih.

Kabur. Aku merasa kamu itu semakin mengabur warnanya. Bahkan bentuknya sudah tidak begitu jelas. Aku masih yakin sih kamu manusia. Aku tidak teracuni dengan film serial Roswell yang memperlihatkan betapa tampannya makhluk asing di sana.

Aku sekarang sedang membangun diriku menjadi seorang perempuan yang lebih perempuan. Minimal sekarang aku tidak akan keluar rumah sebelum benar-benar rapi. Aku juga lebih perhatian dengan baju yang aku kenakan.

Aku ingin detik kamu bertemu denganku itu adalah detik kamu terpesona dengan apa yang ada di diriku.

Apakah ini terlalu berlebihan? Aku sangat berharap kamu memang menatapku dengan mata yang bercahaya dan menginginkanku seutuhnya.

Aku tahu hidup bukan shitnetron ataupun novel fiksi yang memperlihatkan betapa bahagianya seorang tokoh ketika telah berada di ending cerita.

Aku ingin aku bahagia bersamamu bukan di bagian paling akhir. Tapi sekarang dan selamanya.

Tapi kamu sebenarnya siapa sih jodohku?

Jodohmu yang masih menunggu.
Honeylizious. 

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive