12 April 2011

#23 SURAT BUAT HOEDA MANIS

menunggu keajaiban
Assalamualaikum Wr. Wb
Dear Hoeda,
Maaf saya malah menulis surat buat kamu di blog saya. Saya tahu kamu menerima begitu banyak e-mail setiap harinya. Saya jadi memilih menuliskan surat buat kamu di sini karena saya tak ingin kecewa ketika membuka kotak e-mail saya yang tak pernah berisi e-mail dari kamu.


Sebenarnya saya sangat tertarik dengan semua tulisan kamu.

Apabila kembali memandang semua tulisan saya dan membaca semua tulisanmu, saya merasa sangat tidak percaya diri. Kadang saya berpikir, kenapa saya tidak bisa menulis seindah kamu. Diksi yang kamu gunakan sangat indah. Menyentuh hati saya.

Saya sering membuka gugel dan mencoba untuk menemukan wajah kamu, satu saja. Saya berharap bisa melihat wajah kamu yang sebenarnya. Seperti apakah rupa seorang penulis yang saya kagumi ini?

Ternyata kamu bukanlah orang narsis yang mau pamer wajah kamu dimana-mana. Tidak seperti saya yang memamerkan wajah saya semua blog yang saya miliki.

Kamu juga mengajariku banyak hal ditulisan kamu Hoeda.

Selain saya penasaran dengan wajah kamu yang sebenarnya, saya juga bingung kenapa kamu memilih nama Hoeda Manis. Kenapa tidak Hoeda Ganteng atau Keren dan sejenisnya yang menandakan kamu laki-laki. Iya! Kamu laki-laki kan?

Ah! Jangan-jangan kamu perempuan yang menyamar lagi. Huh! Kesalnya kalau memang begitu kenyataannya. Tapi saya menemukan fakta memang kamu adalah laki-laki. Hahahahaha… tidak jadi jengkel dong ya?

Hoeda, kamu sukanya makan apa sih? Apa kamu suka es krim. Kalau saja kamu datang ke Pontianak saya akan membawamu makan es krim di depan sekolah Petrus. Mereka membuat es krim yang sangat enak.

Oh iya aku juga pengen bilang nih, aku follower kamu yang ke 383 lo…

Aku yang sama sekali tidak tahu fungsi tombol follow di blogspot akhirnya menekan tombol follow pertama kalinya untuk follow blog kamu.

Aku selalu menunggu tulisan terbaru dari kamu lo. Setiap hari aku pasti mampir walaupun aku tahu, kamu tidak setiap hari menulis, hanya berharap akan ada tulisan baru dari kamu.

Kamu berapa lama sih menulis hingga bisa menulis sebagus sekarang? Aku penasaran. Benar-benar penasaran sama kamu dan menulis kamu.
Sekian surat dariku Hoeda.
Tapi kapan-kapan aku pasti pengen menyambungnya lagi.
Honeylizious
Fansmu.

Related Posts

#23 SURAT BUAT HOEDA MANIS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).