Blog Contest

5 April 2011

#21 KAMU MENGIRIMIKU PESAN SETELAH AKU MENULIS SURAT PERTAMAKU UNTUKMU

sahabat kecil

Assalamualaikum Nas..

Akhirnya aku berani memanggilmu dengan sebutan nama. Jujur aku masih ingat dengan jelas pertemuan pertama kita di warung ibumu. Ya, aku sama sekali tidak menyangka 7 tahun setelah pertemuan kita waktu itu aku ternyata melihat sosok ALEX ROSWELL yang selama ini aku cari. Dirimu begitu mirip dengannya. Itu kesan pertama yang aku lihat ketika aku bertemu denganmu.

Setelah menembahkan dirimu sebagai teman di facebook aku sama sekali tak berani mengirimkan apa-apa padamu. Padahal aku bisa saja mengirim pesan selamat berjumpa kembali setelah pertemuan kita dimasa SMA itu. Setelah 7 tahun kita berpisah saat duduk di bangku sekolah dasar, kemudian berpisah lagi saat duduk di bangku SMA untuk jangka waktu yang sama. 7 tahun. Aku selalu ingat itu. Aku sangat mengingatnya.
Aku melihat nomor hape kamu pajang di info profilmu Nas, tapi aku tak bisa mengambilnya begitu saja lalu dengan keberanian penuh menghubungimu.

Aku sudah kehilangan banyak keberanian untuk melakukan hal itu. Aku bukan gadis berusia 17 tahun yang pernah jatuh cinta padamu. Lagi pula sekarang aku tidak berharap banyak untuk menjadi pemilikmu. Aku sekarang telah beranjak dewasa dan aku telah mengenyampingkan romansa dan masalah hati dengan percintaan di dunia ini.
Aku juga sudah banyak kecewa. Aku tidak trauma Nas, aku juga tidak melupakanmu. Sayangnya keinginan untuk memilikimu hampir tidak ada. Kecil rasanya inginku untuk bersamamu. Setelah semua kesalahan surat bodoh itu.

Makasih sudah hadir di kehidupanku Nas. Semoga kita bisa ketemu jodoh kita masing-masing suatu waktu nanti.
Gadis kecil yang dulu kau tatap dengan mata lucumu.
Honeylizious.

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive