29 April 2011

#16 PENGEN MENANG HADIAH UTAMA LOMBA PODCAST INDONESIA BERCERITA


Aku akhirnya berhasil juga mengirimkan 14 data untuk mengikuti lomba podcast Indonesia Bercerita. Sebelumnya aku kebingungan karena deadline tanggal 27 April dan internet di kantor lagi gangguan. Aku sama sekali tidak tahu harus bagaimana karena aku tahu jaringan internet di hotspot kafe biasanya tidak secepat di sini. aku membutuhkan kecepatan yang baik untuk melampirkan file yang sampai mendekati 10 MB setiap rekamannya.

Ternyata saku beruntung. Deadline diundur dua hari. Aku kemudian memiliki banyak waktu untuk menyiapkan semuanya. Akunya yang terlalu pengen menang sih. Habis hadiahnya Blackberry. Kapan lagi dapat hadiah gadget sejuta umat gratisan kan?

Aku juga sudah punya banyak handphone jadi kalau mau beli lagi agak sayang gitu. Hehehehe. Uangnya juga sayang sih, mendingan dipake buat makan.

Nah lomba ini aku hanya bisa mengusahakan untuk mendapatkan 35% suara dari vote teman-teman twitter. Karena 65%-nya ditentukan oleh juri. Aku tidak tahu apakah ada yang bagus di antara 14 rekaman tersebut. Kualitas suaranya sih sudah bagus banget. Maklum direkam di ruangan kedap suara. Pengeditan sih seadanya karena aku belum begitu mahir menggunakan cool edit.

Lumayanlah…

Hanya itu yang aku ucapkan ketika 14-nya selesai. Aku hanya berharap dari 14 itu ada satu yang bagus dan membuatku menang. Ada beberapa lomba yang aku temukan di internet dan hadiahnya begitu menggoda. Ada handphone yang canggih-canggih di luar sana. Tapi aku masih gagal memenangkannya. Aku juga akan mengikuti sebuah lomba yang lain. hadiahnya sih ipad. Padahal aku sama sekali tidak tahu, ipad itu apa. Yang penting ikut aja dulu. Menang nggak menang itu urusan nantilah kan?

Ngomong-ngomong soal blackberry nih, aku belum pernah memilikinya. Aku kadang hanya bisa melihat orang yang memilikinya dan asyik menggunakannya. Untuk menguras semua tabungan dan membelinya sih aku masih pikir panjang. Karena apa? Aku kan orangnya tiap akan membeli sesuatu akan berpikir, manfaatnya apa gitu. Tapi kalau udah lomba seperti ini, pasti siapa pun pengen menang…

Apa pun alasannya, aku sudah mengirim sedemikian banyak. Aku tidak tahu apa yang akan juri putuskan. Walaupun Bang Jaka bilang kasihan banget jurinya harus mendengar 14 dongeng yang kubacakan. Pasti baru 3 dongeng mereka udah muntah-muntah katanya.

Siapa tahukan jumlah dongeng yang kukirimkan membuat mereka terharu dan memberikan kemenangan padaku? Aku akan berusaha mencari dukungan. Biar menang.

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive