29 April 2011

#15 AKU INGIN MENULIS 1000 NOVEL


Sebelum mati, aku ingin menghasilkan karya 1000 novel. Semuanya harus diterbitkan dan dijual ke pasaran. Sebelum aku benar-benar meninggalkan dunia ini aku telah menyelesaikan semuanya. Aku ingin semua orang mengenang seorang penulis yang pernah lahir ke dunia ini dan tidak bahagia dalam hidupnya.

Dalam ketidakbahagiaannya menunggu kematian dia kemudian menghasilkan 1000 novel yang bisa mengingatkan smeua orang bahwa hidupnya tidak menyenangkan.

Tentang bangku sekolah yang menyebalkan. Tentang bangku kuliah yang dia disisihkan. Tentang dunia yang seakan tak ingin menerimanya.

Tentang cinta yang tak tersampaikan. Tentang kebenciannya pada Tuhan. Tentang harinya yang menyedihkan. Tentang tubuhnya yang diberi jantung yang tak berdetak dengan normal.

Tentang airmata yang jatuh setiap malam. Tentang senyum yang penuh kepura-puraan. Tentang mimpi yang tak jadi kenyataan. Tentang keinginan yang tersimpan dalam kotak ketidakmungkinan. Tentang 6 sisi wajahnya yang penuh perbedaan.

Tentang tangan terulur yang tak pernah diraih oleh siapa pun. Tentang hati yang tak bertempat dicinta mana pun. Tentang hujan yang menyembunyikan air matanya.

Tentang perut lapar yang tak ingin ia isi. Tentang sahabat yang tidak pernah ada. Tentang derita yang ia tutup rapat-rapat di lubuk hatinya.





Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive