Blog Contest

12 April 2011

#11 HONEYLIZIOUS: BENAR-BENAR MENJADI PENERBITAN YANG BERHASIL


Ini adalah mimpi yang sangat saya inginkan. Saya tidak hanya ingin menerbitkan semua tulisan saya. Saya malah ingin menjadi penerbit. Iya sayat telah memilih nama penerbit saya, HONEYLIZIOUS. Sekarang memang baru menerbitkan buku saya. Saya percaya saya tidak hanya berhenti di MEMAMAH JANTUNGMU. Akan ada buku lain yang akan menyandang nama penerbit saya.

Hari ini saya baru saja dihubungi dosen saya yang ingin meminta bantuan saya untuk menerbitkan bukunya. Katanya buku kumpulan puisi. Wah, ini adalah tanggung jawab baru yang harus saya emban. Saya yakin ini baru langkah pertama. Masih banyak lagi yang akan datang kepada saya untuk menerbitkan bukunya.

Saya ingin HONEYLIZIOUS dikenal sebagai penerbit buku yang paling gampang dihubungi dan peduli dengan penulis pemula. Saya memang sekarang belum dikenal di seluruh dunia. Tapi suatu hari akan ada yang mengenal saya melalui penerbit HONEYLIZIOUS.

Saya ingin penerbit HONEYLIZIOUS menjadi penerbit buku terbesar yang pernah dirintis oleh seorang mahasiswi yang sama sekali tidak memiliki keluarga atau teman yang membantu untuk mengangkat nama penerbit ini.


Ini mimpi saya, saya menunggu waktu saat saya terbangun nanti dan benar-benar mewujudkannya menjadi kenyataan.

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive