4 Maret 2011

RUMAH MIMPI



Tak kusangka akhirnya aku berada di sebuah komunitas yang mangkalnya di Rumah Mimpi. Sebenarnya aku sudah lama mengetahui tentang rumah mimpi ini. Dari beberapa kegiatan Pay Djarot Sujarwo. Dulunya aku hanya memandangnya sebagai sebuah rumah asing. Berbeda dengan hari ini. Di rumah itulah nantinya aku menjelajahi mimpiku dan mewujudkannya menjadi nyata. Aku yakin itu. Aku percaya asal kita mau berusaha, mimpi apa pun akna menjadi kenyataan.

Baru kemarin aku menulis akan menulis tentang semua mimpiku di sebuah blog. Tuhan memberikan sebuah ‘Rumah Mimpi’ untuk membuatku terus berani bermimpi dan mau berusaha mewujudkannya. Aku melihat keajaiban di rumah itu. Sepertinya ada cahaya yang akan menerangiku di sana. Suatu hari aku yakin. Mimpiku ada yang terwujud di rumah itu. Aku harap semuanya menjadi nyata.

Aku tak pernah tahu tentang masa depan. Aku hanya bisa berusaha menjalani hidup yang diberikan Tuhan dan mewujudkan semua mimpiku di dunia. Semuanya hanya bermuara pada satu hal. Bahagia. Coretanku akan memenuhi rumah mimpi itu. Semua orang akan melihat mimpiku menjadi nyata. Mereka tak akan pernah menduga. Aku yang selalu direndahkan. Aku merasakan semua itu dari sorot beberapa tulisan yang sempat mampir di blogku. Aku anggap itu adalah cambukan. Memang menyakitkan. Tapi aku harus berani untuk menghentikan gerakan cambuk itu dan membalasnya dengan senyuman.

Mereka bisa menghinaku. Tapi satu hal yang tak akan pernah bisa lakukan. Menghentikan mimpiku. Mereka bisa menertawakanku tapi mereka tidak akan pernah tertawa lagi saat semua mimpiku menjadi kenyataan. Satu demi satu akan aku tuliskan dan perlihatkan. Setiap posting yang berisi mimpi-mimpiku akan menjadi kenyataan. Aku tak tahu berapa mimpi yang akan aku tuliskan karena sampai sekarang daftar mimpi itu terus bertambah. Awalnya aku memang kebingungan untuk menuliskan mimpi apa saja yang ingin aku tuliskan, sekarang aku terus menambahkan beberapa mimpi baru yang lewat begitu saja di kepalaku.

Semua judul adalah mimpi-mimpiku. Mimpi yang akan menjadi kenyataan.
Kita lihat siapa yang menang.

Related Posts

RUMAH MIMPI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).