PENGGEMAR SEJATI

penggemar

Dari dulu apabila dihadapkan pada kata penggemar yang ada di pikiran orang adalah seseorang yang memiliki ketertarikan pada seseorang atau sesuatu. Ketertarikan selalu diidentikan dengan perasaan suka.


Apakah memang demikian?

Persepsi saya itu ternyata harus diubah. Karena saya dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa penggemar sejati bukan hanya soal suka. Melainkan lebih. Ketertarikan itu ternyata bukan hanya ditimbulkan oleh perasaan suka.

Lalu ditimbulkan oleh apa?

Benci sodara-sodara.

Iya benci, ternyata orang yang memiliki ketertarikan terhadap seseorang atau sesuatu yang didasari oleh perasaan benci adalah penggemar yang sesungguhnya. Karena keantuasiasan seseorang yang berdasarkan benci dan suka perbedaannya sangat jauh.
Kenyataannya memang begitu. Seseorang yang tertarik pada seseorang yang dilandasi rasa benci biasanya akan lebih antusias terhadap orang yang dibencinya. Saking bencinya berusaha mencari tahu tentang orang yang dibencinya itu sebanyak mungkin. Kalau suka dan mencari tahu sih sudah biasa, ini benci? Orang yang menggemari karena benci biasanya akan mati-matian mencari tahu dan ketahuan mereka sangat banyak. Bisa jadi melebihi penggemar karena suka. Apakah kamu penggemar sejati seperti ini?
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes