MORNING KICKSTART

bersiaran

Sudah tiga kali menggantikan Bang Didit. Di program yang sebenarnya agak sulit dibawakan. Untuk hanya satu jam. Tiap hari Minggu pukul 8-9 pagi. Morning Kickstart. Kenapa sulit? Karena aku harus membaca artikel yang berbahasa Indonesia dan terdapat bahasa Inggris pula. Waw! Agak kesulitan karena selain bahasa Inggrisku yang belepotan, aku juga suka salah sebut nama artis yang ada dalam artikel.


Akan berbeda apabila yang membawa acara ini penyiar yang lain yang bahasa Inggrisnya bisa diacungi jempol.

Hari ini saya ingin berbagi pagi Minggu saya dengan Bujang Dare yang mampir dimari.
Saya bangun pukul 6 dan mandi pukul 7 karena saya satu jam masih senang berbaring dalam keadaan sadar tapi mata terpejam. Mungkin saya sempat tertidur. Entahlah.

Lalu saya mandi dan buru-buru keluar rumah dengan motor butut kesayangan saya yang pernah saya lukai di Ayani. Maaf banget ya cintaku supraX. Waktu itu terjadi sesuatu hal dalam dada saya, membuat saya kehilangan kesadaran beberapa saat. Untungnya, selalu masih ada untungnya padahal menurut nenek saya yang Tionghoa itu pasti rugi aja, untungnya saya tidak ditabrak dan menabrak pengendara motor yang lain waktu itu.

Saya mengalami serangan jantung lagi. Seperti biasa. Makanya saya jatuh waktu itu. Menakutkan sih. Sekarang serangannya biasanya di rumah tidak pernah di jalanan dan tidak sesering dulu. Palingan sebulan sekali saja.

Setelah saya berhasil mendorong pacar saya yang beroda dua ini saya mampir di warung yang menyediakan begitu banyak kue buat sarapan. Saya lalu membeli kerupuk basah yang tidak dijual sepanjang dulu dengan harga 8000, sekarang harganya sudah menjadi 600. Saya membelinya 5 biji termasuk dengan kuahnya. Hanya 3000.

Sarapan bersama Bang Pandi di studio. Dia makan satu potong dan saya empat. Hahahaha..

Sarapan itu berakhir dan saya harus mengasuh acara yang sama lagi. Kadang lidah saya berlipat-lipat membaca artikel atau nama yang berbahasa asing. Owh tidak… mudah-mudahan minggu depan saya tidak terpilih untuk menggantikan atau setidaknya pengasuhnya tidak lagi menghilang karena suatu urusan.

Berdoa.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes