KARTU ATM MANDIRI

atm

Sejak beberapa tahun terakhir saya telah tertarik untuk menjadi nasabah Bank Mandiri. Saya sangat menyukai ketentuan mereka yang tidak menarik biaya ketika nasabah mengirim uang ke sesama nasabah Mandiri. Bahkan untuk orang yang tidak memiliki akun di Mandiri pun tetap bisa menikmati gratis biaya transfer ke nasabah Bank Mandiri apabila ia melakukan transfer di teller.


Sekitar sebulan yang lalu. Tepatnya tanggal 18 Februari 2011 saya mengambil keputusan untuk menjadi nasabah Bank Mandiri.
Memang agak rumit prosedur yang saya lewati. Maklum saya membuka akun di Pontianak sedangkan KTP saya bukan KTP Pontianak. Untungnya saya bisa menggunakan surat pengantar dari kantor untuk mengurus kepemilikan akun baru di Bank Mandiri.

Ada yang lucu nih waktu saya ditawari beberapa pilihan kartu ATM. Saya pernah melihat, nasabah lebih banyak menggunakan kartu ATM berwarna biru untuk tarik tunai di ATM. Nah saya kemudian mendapatkan penjelasan bahwa perbedaan warna ini memiliki beberapa perbedaan pula. Ternyata kartu yang berwarna hitam atau platinum adalah kartu yang paling tinggi derajatnya. Apalagi kalau platinum plus. Tidak ada batasan tarik tunai dalam satu hari. Bergantung saldo. Bayangkan. Jadi saya pun memilih kartu ATM dengan strata tertinggi.
Sekarang memang saya akui uangnya tidak begitu banyak. Tapi saya ingin kartu ATM saya memberikan motivasi kepada saya. Motivasi untuk mengisinya melebihi batas penarikan dua kartu ATM yang lain. semoga suatu hari saya benar-benar mewujudkannya. Amien.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes