31 Maret 2011

HEADER BLOG RUMAH MIMPI

merantaibutirankata

Awalnya sangat kebingungan ngeblog di blogspot. Akhirnya setelah setahun lebih ngeblog di sana dan gagal memasukkan gambar untuk postingan saya pindah ke dagdigdug. Nah di blog ini saya berhasil memasukkan gambar. Semuanya terlihat mudah di dagdigdug. Walaupun harus saya katakan di blog ini tidak sebebas di blogspot dalam pemasangan template dan badge. Untuk yang udah mahir mengedit bahasa html sih enakan di blogspot.


Beberapa bulan kemudian saya menghidupkan blog lama saya di wordpress dan akhirnya di blogspot juga. Ini disebabkan oleh saran Mas Joko yang intinya, saya harus memiliki blog lebig dari satu untuk menyalurkan ledakan inspirasi yang datang dalam kepala saya.

Sebenarnya saya bisa banyak menulis dalam sehari karena saya membutuhkannya. Saya harus mengeluarkan semua tekanan yang ada dalam kepala saya. Apabila saya tidak menulis biasanya saya akan menjadi orang yang tertekan dan ini bisa menyebabkan kepala saya migrain. Tapi ada satu kegiatan yang akan meredam semua energi tersebut. Membaca. Sebenarnya inspirasi terus bermunculan tapi terkadang karena keasyikan membaca saya menyimpan inspirasi tersebut dalam kepala.

Saya menulis panjang-panjang begini hanya pengen memperlihatkan header blog saya di blogspot. Rumah Mimpi saya. Bagus tidak ya? Semoga enak dilihat!

Related Posts

HEADER BLOG RUMAH MIMPI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).