FEAST: ES KRIM SEPANJANG MASA

feast

Tahun ini Magnum benar-benar menjadi ratunya es krim. Bahkan menjadi sebuah trend. Seakan-akan kalau belum makan es krim Magnum belum tahu rasa es krim yang sesungguhnya. Saya rasa Magnum sangat berhasil mempromosikan produk mereka. Walaupun saya tidak merasakan perbedaan yang begitu mencolok antara cokelat es krim magnum dan es krim lainnya.


Orang boleh saja mengatakan selera saya rendah, tapi sudah 6 tahun saya menyukai es krim ini dan tetap menyukainya sampai sekarang. FEAST. Saya suka es krim ini karena cokelat kacangnya yang menutupi keseluruhan es krim yang dingin. Memang tampilannya menyerupai Magnum. Tapi cokelatnya mungkin tidak setebal magnum. Saya hampir lupa bagaimana tekstur Magnum yang sesungguhnya karena saya makan es krim tersebut sekitar 5 tahun yang lalu. Hanya sekali dan saya tidak menyukainya. Saya waktu itu hanya melihat iklannya dan tertarik mencoba.

Saya kembali lagi pada Feast. Es krim saya yang sederhana dan rasanya tidak pernah nongol di televisi. Tapi saya sangat menyukainya. Bukankah semuanya tergantung selera? Bagi saya Feast jauh lebih enak dari Magnum. Saya tegaskan ini bukan promo berbayar. Hehehhehe..

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes