AKHIRNYA: AKU MENEMUKAN ROSWELL

roswell

Dulu, saat duduk di bangku sekolah menengah pertama aku pernah jatuh cinta dengan sebuah film seri. Apalagi ada satu tokoh dalam film itu yang membuatku terpesona. Padahal kalau diingat-ingat lagi, tokoh yang satu ini merupakan tokoh yang tidak begitu penting. Hanya sahabat tokoh utamanya. Tapi aku yakin dia bukan figuran. Tidak begitu cerdas. Tapi aku memang menyukainya. Sampai sekarang aku masih mengingatnya dan berharap menemukan orang (laki-laki tepatnya) dengan karakter seperti dia. Iya, bukankah aku telah menuliskan daftar yang harus dipenuhi seorang laki-laki untuk menjadi pasanganku?


Sekarang saatnya aku menuliskan bentuknya seperti apa bukan? Tidak mesti persis sama seperti ini karena sosok yang aku inginkan ini adalah orang dari negara luar sana. Bule lagi. Seberapa banyak sih laki-laki yang semirip ini yang jomblo dengan usia yang sesuai dan memenuhi persyaratanku? Paling penting lagi, seberapa banyak laki-laki seperti ini yang mau denganku.

Tahukah kenapa aku sampai menemukan kenangan waktu SMP ini lagi? Ceritanya begini. Beberapa minggu terakhir ini aku suka sekali membuka youtube. Sekadar melihat video-video yang bisa memberikan motivasi dan video yang membuatku tertawa. Lalu hari ini secara tidak sengaja aku mengingat kembali film seri tersebut. ROSWELL. Iseng tadi aku ketikan judul filmnya dan bermunculanlah video yang berdurasi sekitar 40 menit. Berarti satu video berisi satu episod. Oh betapa senangnya diriku. Semua episod yang pernah aku lewatkan akhirnya akan aku tonton satu persatu.

Aku akan mengulang semuanya. Kenangan itu. Tidak akan ada yang terlewatkan lagi.

Siapa sih tokoh yang aku suka dalam film ini. Namanya ALEX. Tokoh sampingan yang lumayan banyak tampil di episod film ini. Ini dia.

alex roswell

Aku maunya laki-laki dengan sosok seperti ini. Tidak begitu tampan, tapi sangat enak dilihat.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes