#3 RABU

Assalamualaikum,

Dear Jodohku,

Hari ini akan menjadi hari yang super sibuk Jodohku. Soalnya ada beberapa pesanan buku yang harus aku penuhi. Alhamdulillah Jodohku. Akhirnya bukuku terbit dan mendapat apresiasi yang hangat dari orang sekitarku. Pembeli pertamaku teman sesama blogger. Namanya Mas Joko. Kamu pengen kenalan dengannya? Mampir aja ke blognya, klik di sini.

nulis buku

Aku juga harus ke Jalan Tanjungpura untuk mengantar paket buku yang akan dikirim ke rumahku. Kakak pesan 3 buku. Dia berhasil menjual dua buah. Makasih banget deh buat dia yang berbaik hati mau menjualkan bukuku dan menjadi pembeli berikutnya.

Aku hanya galau saat harus ke Tanjungpura karena aku nggak punya SIM. Jangan melotot karena kaget begitu jodohku. Aku memang nggak punya SIM walaupun usiaku hampir 25 tahun. Aku bukannya segaja. Aku nggak diizinkan membuat SIM di Pontianak karena KTP-ku dibuat di Kabupaten Sambas. Sebel nggak tuh? Aku udah cukup umur dan bisa mengendarai motor tapi nggak punya SIM. Aku hanya bisa berdoa nggak ada razia hari ini. Aku nggak mau ditangkap polisi. Aku harus kebanyak tempat hari ini. Ditangkap polisi sama aja aku nggak bisa bekerja hari ini.

Kita lupakan soal itu deh jodohku. Aku juga ingin melupakannya. Terlalu menyeramkan rasanya. Hahahahah… aku akan cari jalan yang aman untuk ke Tanjungpura agar terhindar dari yanga namanya razia.

Aku tanggal 5 kemaren ikut lomba membuat cerpen di nulisbuku. Aku berharap bisa menang. Aku nggak begitu mengharapkan hadiahnya karena aku lebih suka memberikan pembuktian pada orang lain bahwa aku juga bisa menulis kok. Jangan menilai aku nggak bisa apa ya? Kamu sebagai jodohku juga harus tahu apa saja yang bisa aku lakukan. Hahahahha…
Doakan aku ya Jodohku!

Muach!
Love you Jodohku
Jodohmu, Honeylizious.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes