1 Januari 2011

MURID-MURIDKU: MEREKA ADA DI SANA

rohani syawaliah

Aku sebelumnya tidak pernah nongkring-nongkring di Café W41 (entah namanya seperti ini atau bukan, kalo nggak salah sih begini). Aku agak mengantuk dan sangat lapar semalam. Jadi agak lupa-lupa ingat dengan nama cafenya. Lumayan menyenangkan sih tempatnya walaupun bukan aku banget.
Aku kan biasanya nongkrong di warung kopi. Café bukanlah tempat yang cocok untuk orang yang suka kentut sembarangan sepertiku. Untungnya sih semalam rame banget dan asli, ribut! Jadi aku bisa buang angin semaunya aku… hehheheh… honestly aku memang masuk angin karena telat makan.

Aku makan sekitar pukul 10 malam. Di saat aku benar-benar lapar. Dan pastinya wajahku sangat tidak mood. Aku akan manyun seharian sampe perutku terisi. Aku pesan sepiring nasi goreng, kentang goreng, dan lemon tea. Nggak butuh 15 menit. Tandas semua. Kenyang itu kemudian membuat aku tersenyum kembali.

Sebelumnya nih Bujang Dare, aku nggak menyangka akan ketemu murid-muridku yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik di café itu. Aku pikir aku nggak akan ketemu orang yang aku kenal. Banyak yang mengira aku malam ini akan berkutat dengan blogku dan menulis semau hati. Hey… siapa bilang aku akan betah melakukan hal semacam itu sedangkan aku punya sepeda motor. Jeng-jeng jeng-jeng! Aku harus turun ke jalan.

Satu malam yang sama sekali tak pernah kuduga. Aku bertemu orang-orang yang aku pikir tidak akan berada di tempat yang sama denganku. Benar-benar mengejutkan. Aku ketemu dengan murid-muridku. Ckckckkc… kenapa harus di malam tahun baru sih?

Related Posts

MURID-MURIDKU: MEREKA ADA DI SANA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).