Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

Mackenzie Foy= Renesmee Cullen

Penasaran sama anak yang akan memerankan tokoh Renesmee Cullen? Putri pasangan berbahagia Bella Swan dan Edward Cullen. Wajah anak ini ternyata sedingin wajah vampire lo dan sangat cantik. Foto-foto nyolong di Embah Google ini kayaknya cukup menjelaskan alasan dia yang terpilih menjadi pemeran Renesmee.

AKHIRNYA NOVELKU TERBIT JUGA

Sebelum saya berusia 25 tahun akhirnya saya berhasil mewujudkan sebuah impian lama. Bukan menikah dengan orang yang saya cintai. Bukan pula berhasil menyelesaikan kuliah saya. Saya juga belum berhasil memiliki rumah sendiri. Hahaha…

082135580551: KAMU MELATIH KESABARAN SAYA!

Anjroooot! Satu kata itu yang ingin aku teriakan (dalam versi aslinya, nggak diplesetin).

PENDEKAR BERSAYAP KUNING

Sebelumnya saya sudah menceritakan tentang Jas Ujan Kuning saya yang jreng-jreng warnanya. Nah kali ini dia nongol lagi dengan cerita terbarunya.

HIDUPKU NGGAK JAUH DARI OM-OM: 30 MENIT DI BANDARA, SERASA 30 HARI

Sumpah aku badfeel banget waktu dengar kabar Jakarta macet dan jemputanku telat. Jakarta macet? Bukannya emang sejak lahir kota itu udah ditakdirin untuk macet? But, not now! Di saat aku yang sangat galau ini baru saja tiba dari Pontianak. Pesawatku delay dua jam. Hampir sih, nggak sampe dua jam-an. Aku aja yang terlampau melebih-lebihkan. Tapi kan memang hampir dua jam. Untungnya punya temen baru dari Bogor yang satu pesawat. Om apa ya namanya? Lupa! Pokoknya dia setia banget dengerin omonganku yang ngalor-ngidul, tak tentu rudu lah pokoknya.

MENGIRIMI PESAN LALU MEMBLOKIR SAYA?

Saya membuka facebook seperti biasa. Agak aneh rasanya pesan yang masuk ke inbox saya hari ini. Meskipun bahasa Inggris saya patah-patah saya bisa kok menerjemahkan pesan tersebut. Ada yang suka sama saya… *senyum malu-malu

BERBICARA DENGAN HATI

Malam ini akhirnya aku benar-benar lelah. Hatiku perih sekali. Aku akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan hati dari dadaku. Sedikit terasa lega ketika hati itu tak bersemayam di rongga dadaku. Aku menatapnya dan mulai berbicara dengannya.

CEWEK DENGAN SEPEDA MOTOR BERNOMOR 3225 BH

Beberapa hari yang lalu saat saya akan berangkat mengajar di bimbel yang sudah menjadi tempat kerja saya selama setahun saya mengalami musibah. Memang tidak sampai menderita berat. Tapi saya sangat kesal dengan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Dia menabrak spakbor (apakah tulisannya benar seperti ini?)

AKU NGGAK SUKA DIREMOVE, AKU SUKA MEMBLOKIR

Paling kesal ketika menemukan orang yang aku harapkan ada di friendlist FB ternyata dengan seenaknya saja telah meremove kita.

TIPS BUAT PENULIS YANG KEBANYAKAN IDE

Apakah kamu seperti aku yang nggak kehabisan ide buat ngeblog? Sampai-sampai kamu sehari bisa memposting sepuluh postingan? Itu saya! Iya saya akui itu saya!

TIPS BLOGWALKING YANG EFEKTIF

Sebelumnya saya telah melakukan kegiatan blogwalking ini saat saya telah memiliki koneksi internet di rumah. Setelah dipikirkan beberapa lama saya akhirnya sadar satu hal. Blogwalking saya kurang efektif. Kenapa eh kenapa?

APABILA BESOK ADALAH HARI KEMATIANKU

Apa yang aku lakukan di hari terakhir aku hidup di dunia ini?

PANGGIL DIA RIKA QYU QYU

Di beberapa belahan dunia ada cewek-cewek cantik yang selalu setia dengan kejombloannya. Begitu juga seorang perempuan bernama Rika Qyu Qyu . Dia setia aja menjomblo. Nggak tau sih udah berapa lama. Lantas kenapa saya membahasnya kali ini? Nah… Nah… Nah…

HAPPY BIRTHDAY MY UMAK

2 Januari 2011. Umakku berusia 47 tahun. Usia yang sudah sangat tua untuk seorang ibu yang belum memiliki menantu apalagi cucu. Ya sutra lah yah Mak… Memang anak-anakmu belum saatnya memiliki pendamping. Sebagai hadiah saya hanya bisa berdoa dan mengucapkan terima kasih untuk Umak.

DUA PEREMPUAN ITU GALAU: 085252259320 VS 081256356379

Lagi galau-galaunya karena kelaparan. Memutuskan untuk mengisi bensin sebelum membeli makanan. Hatiku galau. Ditelpon nomor tak dikenal. 085252259320. Istri yang lagi galau. Suaminya selingkuh. Hubungannya dengan saya apa? Wong nomor yang dihubungi dan menghubungi suaminya itu 081256356379. Itu kan bukan nomor saya. Alasannya nomor itu nggak aktif setelah menghubungi suaminya. Lantas nomor yang aktif itu berarti nomor selingkuhannya? Enak aja! Udahlah saya laparnya minta ampun. Darah saya mendidih sekali. Saya maki-maki dalam hati. Siulan! Perempuan siulan!

THANKS BANGET BUAT DUA LAKI-LAKI GALAU

Malam Minggu yang galau karena dua perempuan, akhirnya membuat moodku untuk nongkrong di warkop gatot. Aku malas banget jadinya. Perutku memang nggak begitu galau lagi. Hanya hati dan otakku yang galau. Aku putuskan untuk pulang ke rumah dan ngeblog ajah. Sekalian ada niat jahil untuk mempromosikan dua nomor galau itu ke camfrog. Biar nambah galau merekanya.

MURID-MURIDKU: MEREKA ADA DI SANA

Aku sebelumnya tidak pernah nongkring-nongkring di Café W41 (entah namanya seperti ini atau bukan, kalo nggak salah sih begini). Aku agak mengantuk dan sangat lapar semalam. Jadi agak lupa-lupa ingat dengan nama cafenya. Lumayan menyenangkan sih tempatnya walaupun bukan aku banget.

POSTING DUA HARI: 26 KOMENTAR?

Saya memang menulis bukan untuk mendulang komentar blogger. Apalagi komentar kentut. Tapi menyenangkan kalo melihat ada yang mampir untuk sekedar membaca kemudian mengomentari isi tulisan saya. Itu bisa membuat saya semakin termotivasi untuk menulis lagi. Lagi-lagi dan lagi!

NEW YEAR: EVERYDAY

Sebenarnya sejak awal jarang menganggap istimewa malam tahun baru adalah malam yang istimewa. Bukankah pergantian hari tuh terjadi setiap hari? Kenapa yang dirayakan hanya tanggal 31 Desember? Kalo aku mengatakan hal ini di depan umum akan banyak jawaban yang muncul untuk membelanya. So, daripada menuai kontroversi mendingan akunya menuliskan pendapatku di sini aja. Wkwkkwkw…