29 Desember 2010

JAS HUJAN KUNING: AKHIRNYA HUJANNYA DERAS JUGA (akhirnya jas ujan kuningku yang jreng-jreng itu nggak hanya bisa ngomong, sekarang pinter ngeblog)

jas hujan kuning
(gambar nyolong di sini)

Setelah sekian lama menunggu akhirnya jas ujan kuningku yang jreng-jreng itu bisa merasakan apa yang namanya hujan. Sebelumnya dia dipake pertama kali karena baru dibeli pas kehujanan walaupun akhirnya ujannya berhenti. Kedua hanya rintik. Ketiga akhirnya ketemu juga dengan yang namanya ujan. Deras… hehehhehe… akhirnya dia bertugas juga… Pasti jas ujanku seneng banget…


Waktu itu saya bawa keliling jalan-jalan biarpun ujan-ujanan. Beli bakso rudal. Terus mampir beli liang tea di gajah mada. Eh waktu itu saya agak nyasar karena nggak nemu tempat saya beli lemon tea. Awalnya mau beli lemon tea, eh malah jadi beli liang tea karena nggak buka lapaknya. Sedih banget. Pertama kali memberanikan diri ke gajah mada pake motor sendirian malah nggak nemu. Akhirnya aku malah kelewatan dengan tempatnya. Nyasar ke Tanjung Pura. Masih mengenakan jas ujan kuning jreng-jreng. Mataku terbelalak melihat jalanan minta ampun kering banget. Tapi aku nggak berniat buat lepas jas ujan. Siap sedia aja. Takutnya ntar aku kehujanan lagi, kan berabe.

Malu sih sebenarnya semua orang pada natap gitu. Sebentar aja kok kejadiannya karena saat aku kembali ke jalur ayani, hujan turun dengan derasnya. Aku nggak perlu berhenti lagi untuk pasang jas ujan karena aku sudah mengenakannya sejak tadi. Sedia jas ujan sebelum turun ujan. Wkwkwkkwkw…

Related Posts

JAS HUJAN KUNING: AKHIRNYA HUJANNYA DERAS JUGA (akhirnya jas ujan kuningku yang jreng-jreng itu nggak hanya bisa ngomong, sekarang pinter ngeblog)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).