18 Desember 2010

JAS HUJAN: “DIA LUPA KALO AKU HANYA JAS HUJAN” (wah jas ujanku bisa ngomong)

jas hujan kuning
(gambar nyolong di sini)

Sepulang ngajar kehujanan. Sebelum basah kuyup mendingan singgah ke super market beli jas hujan. Niatnya sih beli jas hujan aja, terus langsung pulang. Dasar lapar mata! Niatnya beli jas ujan seharga 32 rebu perak jadi kebobolan 226 rebu.
Tergoda dengan semua makanan yang ada di sana sihh. Ya sudahlah wajah kasirnya nggak begitu bersahabat. Langsung aja deh dibayar. Pas keluar udah siapin jas ujan baru yang warnanya kuning jreng-ngejreng… ternyata ujannya udah berhenti. Tapi malam begitu dingin dengan sisa air yang ketinggalan dari langit. Kena hujan tadi ngebuat bodi agak meriang dangdut. Jadi tanpa peduli dengan ujan yang udah kabur entah kemana, saya langsung pake jas ujannya.

Udah beli mahal-mahal rugi dong nggak dipake!

Padahal mahal gara-gara borong makanan sama minuman dan kosmetik… wkwkwkkwkwkw

Lalu saya melaju dengan jas ujan kuning jreng-ngejreng di jalan raya. Cihuy saya diperhatiin sama banyak orang. Mereka pasti bingung. Jas ujan saya nggak basah tuh! Ujan juga udah berhenti! Kok tu anak masih pake jas ujan ya?

Mereka nggak tahu sih bodi saya sekurus apa. Coba kalo mereka liat. Pasti deh paham kenapa saya masih pake jas ujannya. Saya kedinginan Bo’. Mereka sih enak. Peluk-pelukan sama pasangan di atas motor. Ganggu konsentrasi aja! Pengen ditimpukin aja tuh orang pake hape. Tapi sayang… hehehe..

Jadi hanya pengen bilang aja, saya nggak akan basah kuyup kayak kemaren tuh sepulang kerja. Gila amat nggak tuh, saking kuyupnya, pembalut kewanitaan saya aja sampe kuyup di dalem. *tersipu malu-malu*

Saya nggak akan nungguin ujan berhenti lagi di halte-halte. Karena saya udah punya jas ujan kuning jreng-ngejreng.

Keep blogging!

Happy writing!

Related Posts

JAS HUJAN: “DIA LUPA KALO AKU HANYA JAS HUJAN” (wah jas ujanku bisa ngomong)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).