31 Desember 2010

AKU: SANG DEWI BIJAKSANA

rohani syawaliah

Ternyata aku terlalu gampang galau. Walaupun kemudian aku dengan gampang bangkit kembali. Aku adalah motivator yang sangat kuat. Aku yang bisa memberikan semangat untuk diriku.
Siapa pun yang berusaha untuk membuat hidupnya jadi berakhir. Mau benar-benar berakhir atau enggak pasti mampu aku kuatin. Padahal aku nggak bisa dikuatin sama siapa pun. Walah… kayak pemilik darah O yang bisa menyumbang darah buat semua orang tapi nggak bisa nerima darah lain. Sekarang sih katanya harus benar sejenis ya? Nggak bisa lagi kayak gitu… soalnya aku kan darahnya O… heheheh aku baik ya?

Aku malam ini tiba-tiba bisa menjadi sangat bijaksan. Aku bicara dengan bahasa hati yang akan ngebuat yang dengar akan semangat lagi dalam hidup.
Aku bilang:

“Sekarang kalo lo berharap untuk bahagia dan orang lain bisa nerima loe, lo harus berusaha untuk mencintai diri loe dulu, nerima diri loe apa adanya, kalo lo nggak nerima diri loe, gimana orang laen mau nerima loe?”

“Kalo loe butuh kasih sayang sekarang loe ambil cermin dan tatap wajah orang yang ada dalam cermin itu, dia adalah orang yang harusnya ngasih loe kasih sayang.”

Tumben kan akunya minta ampun bijaknya? Huahuahuahuahauhaua…

Related Posts

AKU: SANG DEWI BIJAKSANA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).