14 Desember 2010

5 ALASAN: ANDA TIDAK DITERIMA SEBAGAI TEMAN (FACEBOOK)

facebook



Pengen berteman dengan seseorang di facebook? Tertarik banget buat jadi orang yang setiap hari bisa komentar dan baca status dia? Tapi kenapa kamu nggak diterima sebagai teman orang tersebut? Siapa pun dia, saya rasa alasannya sederhana. Ada 5 alasan yang menurut saya memiliki potensi untuk menolak permintaan seseorang.

1. 4L4Y

Entah kenapa 4L4Y sangat mengganggu bagi saya. Percayalah banyak orang yang akan terganggu dengan manusia jenis ini. Kalo kamu nggak ngerasa ada yang aneh dengan facebook kamu, coba deh cermati lagi? Mungkin kamu 4L4Y… heheheheh

2. Palsu

Nama palsu.

Foto profil palsu.

Info profil juga palsu.

Apakah ada yang mau? So, tunjukin dong siapa kamu, jangan sembunyi…

3. Porno

Sebelumnya pernah saya bahas di postingan 7 TIPE PEMILIK AKUN YANG AKAN SAYA HAPUS DARI FACEBOOK. Saya rasa nggak banyak cewek yang suka berteman dengan cowok yang akunnya isinya pornografi, bahkan cowok juga akan mikir buat berteman dengan orang yang akunnya porno. Ngerusak nama baik juga kan? Hahahahhaa…

4. Minim info atau terlalu privasi

Waktu dicek infonya sama sekali hampir bisa dikatakan (belipet-lipet deh nih keyboardnya) nggak ada. Jenis kelamin aja yang diisi. Foto profil aja nggak ada. Emang berani temenan sama orang yang nggak ada mukanya? Bisa jadi kamu mengaktifkan terlalu banyak privasi sehingga banyak hal yang nggak terlihat. Tapi minimal info umum dan foto harus bisa dilihat dong yak! Tos dulu dong!

5. Tidak punya teman bersama

Sebenarnya akun kamu nggak begitu mengancam untuk di konfirmasi. Sayangnya nggak ada teman bersama ya antara kita? Waduh, bingung juga kenapa harus menerimanya. Jadi, lagi-lagi milih untuk abaikan. Maaf ya?

Ada tambahan alasan lainnya?
Silakan share di sini…

Related Posts

5 ALASAN: ANDA TIDAK DITERIMA SEBAGAI TEMAN (FACEBOOK)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).