18 Desember 2010

1 MUHARRAM: AKU KECELAKAAN

jatuh dari motor



(pinjem gambar di sini)
Kata orang yang liat sih aku keliatan ngambang (setengah sadar) waktu bawa motor. Terus aku tiba-tiba ngerem dan ngegas. Langsung jatuh ke samping trotoar. Bodiku yang tulang belulang ditimpa si Suprawantifit buatan tahun 2002. Total ke dua kakiku membiru disertai lecet.


Lutuh aja waktu itu rasanya mau copot.
Aku nggak berani bilang ke Umak. Nggak enak aja. Baru dikasih motor belum sebulan sudah jatuh. Untung Suprawantifit ini motor butut. Jadi nggak keliatan lah habis jatoh… untung keluarga di kampung. Jadi nggak ada alasan apa-apa saat sampe di rumah. Maaf ya Sup, aku nggak hati-hati sama kamu. Tapi kamu kan wanita yang tangguh! Kayak aku… walaupun suka pingsan di tengah jalan sama kamu…

Untungnya ada yang menyelamatkanku. Seorang laki-laki yang di bengkel dekat kejadian ternyata langsung berlari menyelamatkanku dari himpitan motor. Berusaha membangunkanku. Tiga orang asing yang terdiri dari seorang cewek, dan dua adik laki-lakinya (satu remaja dan satu paling baru 4 tahun) berbaik hati mau mengantarkanku.

Kepalaku yang kebentur trotoar juga nggak apa-apa. Untung pake helm SNI. *bukan promo lo*

Oke deh sodara-sodara sebangsa dan setanah air, saya memang baik-baik aja sejak kejadian itu. Buktinya masih bisa ngeblog.

Keep blogging!

Happy writing!

Related Posts

1 MUHARRAM: AKU KECELAKAAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).